Monday, April 5, 2010

Pasang Banner Dapat Dollar

Dapatkan dollar untuk blog/web kita dipasangi banner berikut. Gratisan semua.

Situs yang memakai sistem CPM dan Short Link To Get Dollar ini dapat kita jadikan situs penghasil dollar buat blog kita. Dengan memasang banner yang disediakan kita akan mendapatkan dollar tiap blog kita dikunjungi. Tanpa mereka klik iklan tersebut kita pun dapat dollar. Dan di tambah Short Link To Get Dollar, yaitu menyingkat URL / Link yang akan menghantar pengunjung pada Link kita dan kita akan mendapat dollar. Sistem kerja seperti LinkBucks. Payout $5 Via Paypal. Dan dapat 10% dari penghasilan refferal kita. Mau daftar situs ini silahkan Klik DISINI.

Sistem kerja sama seperti diatas, yaitu kita akan dapat dollar jika blog/web kita dikunjungi dan tentunya tambahan dollar jika iklan tsb di klik. Anda dapat memasang banner tsb pada banyak blog anda. Payout Instant tiap bulan dan No Min Payout ( Recommended Site ). tertarik Gabung? klik DISINI, dan dapatkan komisi 10% dari earning refferal kita.

Situs yang gak jauh dari kedua situs diatas ini akan membayar anda juga jika blog kita dipasang banner dan tentunya jika dikunjungi. Payout minimum adalah $1, via paypal. Dan banyak pilihan bannernya. Tertarik dengan situs ini klik DISINI.

Selamat Mencoba !

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.