Monday, April 5, 2010

Mendulang Dollar Dari Postingan

Pernahkah kita membayangkan bahwa postingan tulisan kita dibayar? Sudah berapa banyak postingan yang kita buat, lalu berapa yang kita dapat? Nah buat yang pernah mengikuti Program Paid Review, ada satu situs yang dapat menjawab semua pertanyaan tersebut.

BuyBlogReview, sebuah Program yang memberikan kesempatan Blogger untuk mereview sebuah situs/blog dari para Advertiser yang memasang iklan pada situs tersebut. Jadi tugas kita adalah mereview sebuah situs dan kita akan mendapatkan dollar.

Lalu bagaimana kita dibayar? Yah tentunya kita harus mendaftar dulu sebagai Publisher di situs tersebut atau klik langsung BuyBlogReview, dan daftarkan nama kita, blog serta data identitas kita. Lalu tunggu order dari advertiser atau anda langsung menawar Review dari Panel Control disitus tersebut yang menampilkan peluang untuk mereview suatu situs/blog.

Silahkan anda menawar dari tawaran yang di ajukan si pemasang Iklan dengan cara melakukan Bid, kalau buat pemula saran saya jangan menawar terlalu tinggi. Misalkan begini, Sebuah Situs A menawarkan kita untuk mereview produk atau situs mereka dengan budget 5 Dollar, nah kita ambil kecilnya aja dulu atau cari angka unik. Contoh 1,2 Dollar. Biasanya si Advertiser akan menyetujui tawaran kita.

Kalau sudah disetujui maka tugas kita adalah melakukan review, dengan cara memposting pada blog kita. Dan saya pun sudah mencoba dan berhasil, saya sudah mendapatkan 3,1 Dollar dari BuyBlogReview, dan akan terus bertambah. Dan enaknya lagi, uangnya akan ditransfer otomatis tiap tgl 1 dan 15 tiap bulannya, tanpa minimum payout. Da ditransfer lewat account Paypal kita.

Bagaimana? Tertarik? Buat blog yang sudah punya PR 3 kaya saya atau minimum Alexa Rank dibawah 1.000.000 bisa daftar tuh. Tapi tergantung si pemasang iklan. Blog yang ber PR 1 pun bisa ikutan. Dan enaknya lagi Blogdetik kini sudah diapprove oleh BuyBlogReview. Jadi mari kita mereview situs orang dan dapatkan Dollar dari situs tersebut. Semoga Bermanfaat !


Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.