Monday, April 5, 2010

Dapat Dollar Jika Link Kita Dikunjungi

Bagaimana caranya jika setiap link di blog kita ini jika di klik dapat menghasilkan dollar ? Atau apa sajalah yang anda dapat rubah setiap link yang anda punya selain link postingan blog anda, baik berupa URL blog atau URL bisnis online anda.

Istilah keren bisnis ini adalah merubah link jadi dollar, jadi bila blog kita memiliki banyak link keluar atau URL postingan anda sendiri, dapat anda sulap jadi dollar. Nantinya setiap link kita yang diklik akan muncul iklan dari si pemilik situs tsb, yaitu LinkBuks.

Langsung aja yuk kita rubah link kita jadi dollar, pertama2 kita harus daftar di situs tsb yaitu LinkBuks, isi semua data pendaftaran anda, dan bila sudah sebuah email aktifasi akan dikirim untuk mengaktifkan account kita. Bila sudah silahkan loggin ke account kita.

Pada dashboard account kita, kita akan dapat melihat menu tab : Blog, Manage Link, Create Link, Earning, Refferal, Get Help. Pilih Create link untuk mulai menjadikan link anda penghasil dollar. Ada tiga jenis yaitu Single Link, Multiple Link, dan Full Page Script. Jika anda mau merubah satu2 pilih Single Link, tapi ini akan memakan waktu lama, kalau saya pakai Full Page Script, agar setiap link di postingan blog saya akan menghasilkan dollar.

LinkBuks memakai tiga system penghasil dollar yaitu Intermission yaitu iklan akan muincul 15 detik sebelum link asli muncul, Top Banner yaitu iklan akan muncul diatas blog/situs dan Pop Up. Minimum pembayarannya adalah $5 yang akan dibayar lewat Paypal.

Jika berminat, klik DI SINI. Selamat mencoba !

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.