Wednesday, March 31, 2010

MU - Bayer leg pertama

Weleh2 ... alih2 mau pulang bawa 3 poin, eh ... malah kalah 2-1 sama si Bayer. Sebagai komentator amatiran, saya mau berpendapat boleh kan ?! Menurut saya ... yang bikin rusak keseimbangan & ritme permainan MU adalah saat si Berbatov masuk menggantikan Carrick. Meskipun harus saya akui, secara keseluruhan permainan MU pagi ini memang ga bagus2 amat. Ga ada semangatnya. Spirii ... iittt!!! Miskin kreativitas & terlalu bergantung sama Rooney. Jadi, ... saya terima kemenangan Bayer dengan besar hati.

Bicara tentang Berba, ... dia tuh pemain hebat. Itu terbukti saat dia masih main di Spurs dulu. Jadi top skorer tuh. Tapi, kliatannya dia ga pas deh dengan cara mainnya MU, ... yang pastinya ngikut karakternya Fergie sebagai pelatih. Ini persis sama dengan Veron dulu saat main di MU. Demikian juga dengan Kleberson. Jadi ga bagus. Beda dengan pemain baru Antonio valencia ato van Nistelroy dulu. Langsung tune in.

Jadi, ... klo liat banderol Berba saat ini, mending ni orang dijual aja. Duitnya bisa buat beli OLic si pembobol gawang MU barusan. Jangan Riberry. Kemahalan. Klo tetap pingin beli Riberry, mending beli yang rada2 mirip aja. Si Kaka aja. Kebetulan dia lagi rada stress di Madrid, hehehe ... Yang pasti, ... Rooney harus dicarikan pendamping yang sepandan. Macam duet Cole-Yorke dulu. Dan lagi, ... saat ini MU ga punya tuh supersub macam Ole Gunnar dulu. Semoga mas Fergie dengar curhatku, hehehehe ...

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.