Saturday, March 20, 2010

Sego krawu

Hehehe ... di pinggir2 jalan kota surabaya banyak dijual nasi krawu. Tapi, aku ga pernah terbersit sedikitpun untuk mampir mencoba. Ga ada ketertarikan. Tapi, namanya takdir ... nasi krawu pertama yang aku makan adalah nasi krawu buatan ibu mertuaku saat hari pernikahanku yang dirayakan secara sederhana. Nasi yang aneh dengan daging cacahan yang keliatan masih basah. Fiturnya memang menarik, tapi pasti tidak seenak pecel lele kesukaanku. Eh! pas dimakan kok enak juga ya. Cocok di lidah. Sambelnya juga enak. Tapi, aku masih belum surprise. Justru setelah acara itu, keesokan harinya, beberapa sodara pada komentar, tuh makanan mak nyos dibanding beli di warung. Waduh ... ini hati jadi penasaran. Sejak saat itu, aku selalu nunggu2 ibu mertua buatkan aku nasi krawu. Uee ... enak tenan ... Tapi, sekarang ibu mertuaku dah meninggal (06.06.58 - 08.02.10, Senin 6.30 pm). Klo sempat main ke Gresik, sempatkan ngandok untuk makan nasi krawu yach. Banyak yang jualan. Enak2 semua, tapi ga ada yang seenak buatan ibu mertuaku. Lev u mam ...

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.