Sunday, March 21, 2010

Pecel lele

Saya adalah satu dari jutaan manusia di dunia yang doyan seru sama pecel lele. Meski ada sedikit suara2 minor perihal makanan yang disantap si lele itu sendiri, selera saya terhadap si lele tak tergoyahkan hingga kini. Saya sih mikir sederhana aja. Yang penting dah digoreng, dibumboni & ternyata rasanya uenak tenan. Selain itu, klo dipikir-pikir, kita manusia juga terlahir dari sumbangsih cairan yang agak menjijikan ... hidup dengan membawa tai kemana-mana ... & mati menjadi bangkai pula, hiii ... ga ada baik2nya. Klo kentut pun masih bau, meski makanan yang dimakan mahal harganya & super steril. Sama aja.
Karena si lele mudah ditemui, saya ga punya tempat yang spesial yang bisa direkomendasikan. Rekomendasi saya selalu menyangkut 3 hal, al : harga relatif murah - rasa bintang 5 - tempat yang nyaman untuk orang elit & alit ngandok bareng, makan bareng, rokok an bareng. Ajii ... bbb ...

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.