Monday, November 1, 2010

Preview Pekan ke-10 EPL

Preview pekan ke-10 EPL, klub-klub yang nangkring di posisi 5 besar klasemen sementara, tetap belum berubah. Sama seperti pada pekan ke-5 lalu, ini dia susunan klasemen 5 besar di pekan ke-10 :

No

Klub

Main

Poin

1

Chelsea

10

25

2

Arsenal

10

20

3

Man. U

10

20

4

M.City

10

17

5

Tottenham

10

15

Chelsea menang 2-1 saat bertandang ke Blackburn Rovers, meski kemenangan baru diraih pada menit ke-84. Arsenal juga baru memastikan raihan 3 poinnya di menit ke-88 saat menjamu West Ham United. Nasib berbeda justru dialami oleh klub bertabur bintang, Manchester City. Bertandang ke markas Wolverhampton, City dipaksa menyerah kalah 1-2.

Justru partai BIG MATCH yang menarik pada pekan ke-10 adalah bentrok antara Manchester United v Tottenham Hotspurs yang berlangsung di stadion Old Trafford. Meski sejarah gak mendukung tim tamu, tapi Hotspurs datang dengan kepercayaan diri tinggi sebagai tim kuda hitam penantang hegemoni anggota The Big Four (meskipun salah satu anggotanya, Liverpool masih terseok-seok di papan bawah, hahaha …). Sedangkan MU sendiri, meski belum dalam bentuk permainan terbaiknya, MU adalah satu-satunya tim di Premiere Leage yang belum pernah tersentuh kekalahan sampai di pekan ke-9 EPL, wee ... top kan ...

MU unggul lebih dulu menit ke-31 oleh tandukan sang kapten Nemanja Vidic memanfaatkan free kick Luis Nani. Setelah gol itu, pertandingan berjalan semakin seru. Opa Alex pun memanfaatkan laga kali ini untuk melihat secara langsung aksi Gareth Bale dan Hudlestones. Dua pemain ini memang sedang masuk radar Opa Alex untuk dijadikan pengganti Giggs dan Scholes saat mereka pensiun nanti. Kedua tim silih berganti melakukan serangan. Tapi, gol kontroversial Nani di menit ke-88 membuat mental anak asuh Harry Redknap runtuh juga. Berawal dari aksi Nani yang jatuh di kotak penalti dekat tiang gawang, wasit tidak menganggapnya sebagai penalti. Lalu semua pemain kembali ke tengah lapangan. Tinggal si kiper dan Nani yang masih tergeletak. Saat Kiper ber-ancang2 jauh untuk menendang bola, Nani bangun dan mendekati bola sambil melihat wasit sebelum menendang bola. Goooooll .... !!!! Ke-22 pemain di lapangan (kecuali Nani) masih terperangah gak sadar, bahwa bola masih dalam keadaan hidup sebelum wasit mengesahkan gol Nani. Ehm ... ternyata khilaf juga bisa berlaku secara berjamaah, hahaha … cao !!!

Artikel terkait :


Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.