Sunday, March 27, 2011

Roy Suryo Berebut Kursi Pesawat

Politisi berebut kursi DPR sudah biasa. Tetapi bagaimana kalau yang diperebutkan adalah kursi pesawat? Aneh bukan? Ituah yang terjadi pada Roy Suryo. Politikus dari Partai Demokrat tersebut dikabarkan berebut kusri dengan penumpang lain dalam penerbangan Pesawat Lion Air jurusan Jakarta-Jogjakarta pada Jumat lalu. Lucunya karena terbukti bukan pemilik kursi yang seharusnya, Roy Suryo diminta turun oleh kru pesawat sesaat sebelum lepas landas. Akibat insiden tersebut, jadwal penerbangan pun mudur hingga 15 menit.

Direktur umum Lion Air Edward Sirait menjelaskan, keributan di dalam pesawat terjadi karena Roy Suryo salah naik pesawat! Roy seharusnya naik pesawat Lion Air JT 552 jurusan Jakarta-Jogja yang terbang pada pukul 07.45. Tapi, Roy malah sudah masuk di pesawat Lion Air JT 562 dengan tujuan sama pada pukul 06.15. Roy yang datang bersama istri, lantas menempati kursi yang sudah dipesan penumpang bernama Ernest Prakarsa dan Dhimas. Sebenarnya, Pramugari sudah mengingatkan Roy bahwa dia salah naik pesawat. Namun Roy tetap bersikukuh tidak maun turun dari pesawat tersebut. Bahkan Roy sempat mengatakan kepada petugas "Maaf, kamu nggak tahu saya siapa?".
Benar-benar aneh??? Meski akhirnya Roy turun dengan legawa, penumpang lain malah riuh dan meminta Roy turun secepatnya. Tapi akhirnya jadwal penerbangan Roy malah dipercepat dari jadwal awal penerbangan. Tambah aneh aja???

Submit your 
content Every Day to 25 social 
bookmarking sites, all on unique 
C class IPs... FREE.